Kamis, 20 November 2014

DMG Oxigen Booster

DMG merupakan turunan dari glisin, asam amino sederhana yang terdapat di dalam tubuh kita dalam jumlah kecil. Bahan dasar DMG adalah ekstrak biji buah aprikot dan bukan merupakan vitamin. DMG adalah nutrisi pelengkap yang memiliki kemampuan mengikat oksigen dan mengedarkannya ke seluruh tubuh, sehingga dapat memenuhi kebutuhan sel akan oksigen. Ketersediaan oksigen yang cukup akan mendukung kesehatan optimal, mencegah stres, serta meningkatkan metabolisme tubuh.
Riset menunjukkan DMG merupakan nutrisi yang aktif untuk membantu:
• Meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh
• Memperbaiki penggunaan oksigen dan sirkulasi, sehingga sangat bagus untuk penderita penyakit jantung dan asma
• Membantu mencegah inflamasi (peradangan), sehingga baik untuk penderita arthritis
• Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah
• Membantu penderita autisme (anak yang kurang bisa bersosialisasi)
• Membantu detoksifikasi (pengeluaran racun)
• Membantu meningkatkan stamina atlet

Penelitian untuk manfaat di atas telah mendapatkan 5 paten dari pemerintah Amerika Serikat.

Anjuran konsumsi :

Dewasa : 1-2 tablet per hari
Anak-anak : ½ tablet per hari
Letakkan DMG di bawah lidah dan biarkan larut dengan sendirinya.
DMG dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan

DMG Oxygen booster, nutrien milenium baru

Pada 24-27 Juni 2004, Dr Roger Kendall dari Food Science Corporation USA (produsen produk DMG) bertandang ke CNI. Dr. Kendall adalah doktor bidang Organik / Biokimia dari Penn State University, serta salah seorang ahli biokimia dan penerapan terapi N, N-Dimethylglycine (DMG).

Bukunya ”Building Wellness with DMG”, berisi bukti-bukti penelitian DMG dan penerapannya di bidang kesehatan. Saat ini Dr. Kendall memegang tujuh hak paten dari USA, termasuk lima di antaranya tentang DMG. Berikut ringkasan materi saat beliau menyampaikan seminar di beberapa kota besar di Indonesia.

Apa itu DMG?

DMG adalah katalis dalam sel yang mempunyai kemampuan mengubah dan meningkatkan derajat kesehatan, kebugaran, dan vitalitas. DMG terdapat di dalam tubuh dalam jumlah kecil, serta makanan tertentu seperti daging, hati, dan kacang-kacangan.

Mengapa kita harus mengkonsumsi DMG?


DMG membuat proses metabolisme tubuh terpacu lebih efisien sebab DMG meningkatkan penggunaan oksigen dan detoksifikasi (penetral racun) dalam tubuh, serta melindungi tubuh terhadap kerusakan sel, meningkatkan sistem kekebalan, dan mempercepat proses penyembuhan. Penggunaan DMG sangat efektif dan hasilnya dapat dilihat dalam waktu cepat.

DMG dan kekebalan tubuh 


Penelitian Dr. Charles Graber di Medical University of South Carolina mengungkapkan, penggunaan DMG dapat meningkatkan produksi antibodi, aktivitas makrofag (sel penghancur bakteri merugikan dalam tubuh), serta produksi sel-T dan sel-B yang meningkatkan kemampuan melawan infeksi, virus, dan jamur. Tahun 1983 DMG telah memperoleh paten untuk meningkatkan kekebalan (US Paten 4631198).

DMG dan gangguan kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah)


Seorang kardiologis (ahli jantung), Dr. Michell Pries, mengamati bahwa DMG dapat meningkatkan fungsi kardiovaskular, mengurangi detak jantung tidak normal, menurunkan kolesterol dan trigliserida / molekul gliserol dan asam lemak, mengurangi tekanan darah, meningkatkan kemampuan respons jantung terhadap stres, dan meningkatkan kebugaran tubuh.

DMG dan kanker


Penelitian di Clemson University mengungkapkan bahwa DMG aktif melawan kanker payudara, kanker leher rahim, dan kanker prostat. DMG juga meningkatkan penggunaan oksigen dalam sel yang akan mengurangi kadar asam laktat, sehingga membantu sel normal agar tidak menjadi sel kanker. Selain itu, DMG ikut menetralkan radikal bebas, meningkatkan kekebalan tubuh saat terapi kanker, meningkatkan cytokin antitumor, menurunkan kadar asam laktat, mencegah metastasis (peningkatan stadium kanker), dan meningkatkan ketersediaan oksigen.

DMG dan fungsi syaraf


Gangguan syaraf bisa disebabkan ketidakseimbangan neurotransmitter (syaraf pembawa pesan / isyarat dari otak ke bagian tubuh lain), dan disfungsi sel syaraf. DMG meningkatkan fungsi oksigen di otak dan menyediakan glisin untuk pembentukan hormon, neurotransmitter, dan asam amino yang dibutuhkan otak. DMG berperan sebagai adaptogen untuk membantu tubuh menghadapi stres, meningkatkan kesiapan mental dan fungsi otak, serta meningkatkan daya ingat dan berpikir jernih.

DMG dan autisme


DMG bermanfaat dalam meningkatkan kemampuan komunikasi verbal dan interaksi sosial, meningkatkan fokus dan pandangan mata, mengurangi banyak gerak, menormalkan respons stres dan tingkat kepanikan, memperbaiki pola tidur yang tidak teratur, menjaga keseimbangan, dan mengontrol sistem imunitas.

DMG dan olahraga


Kekurangan oksigen menyebabkan tubuh menggunakan glukosa menjadi asam laktat. Asam laktat menyebabkan kelelahan, perasaan terbakar, kejang, atau kram. DMG mampu meningkatkan fungsi oksigen hingga meminimalkan pembentukan asam laktat hingga mencegah kram. DMG juga meningkatkan metabolisme tubuh, memaksimalkan energi, meningkatkan ketahanan fisik, serta mempertahankan level oksidasi aerobik sehingga mengurangi hipoksia (kekurangan oksigen).

DMG dan diabetes melitus


DMG membantu mempertahankan kadar glukosa dalam batas nilai normal, juga meningkatkan sirkulasi dalam membantu penyembuhan luka menahun.

DMG dan masalah pernafasan


DMG meningkatkan kemampuan paru-paru untuk menyerap lebih banyak oksigen dan mengeluarkan karbondioksida. DMG sangat bermanfaat bagi penderita sesak nafas, emphysema, bronchitis kronis, alergi, panas dingin, influenza, dan pneumonia.

DMG dan detoksifikasi


DMG membantu kinerja dan fungsi liver mengeluarkan zat yang berbahaya bagi tubuh, dan mengurangi resiko tumor hati. DMG menghambat degenerasi lemak dalam hati, membantu mengeliminasi toksin / racun yang terdapat dalam peredaran darah.

DMG dan autoimun


DMG mengurangi respons imun terhadap antigen dari tubuh sendiri yang menyebabkan terjadinya autoimun (kegagalan respon imun tubuh terhadap benda / zat asing dalam tubuh sehingga menyerang sistem imun tubuh sendiri). Dalam satu riset, DMG ditujukan penggunaannya untuk membantu penderita penyakit autoimun seperti arthritis rheumatoid dan lupus. DMG berperan sebagai antioksidan yang melindungi sendi, melancarkan peredaran darah ke sendi yang mulai rapuh sehingga mencegah inflamasi pada sendi, membantu mengurangi nyeri sendi, dan mengurangi peradangan sendi bagi penderita arthritis. Arthritis (radang sendi) adalah salah satu penyebab awal penyakit lupus.

Berapa batas aman konsumsi DMG?


DMG adalah zat gizi yang larus dalam air bila dikonsumsi, sehingga dapat dimanfaatkan tubuh ataupun dapat dikeluarkan melalui urine. Sebagian orang yang mengkonsumsi DMG sebanyak 5000-6000 mg setiap hari, tidak menunjukkan tanda-tanda adanya komplikasi. (1 tablet DMG = 125 mg)

Apa kontraindikasi DMG?


DMG adalah zat hypoallergenic, sehingga kemungkinan terjadinya alergi sangat kecil. Aman dikonsumsi untuk anak-anak dan semua golongan umur.



 
============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Simak Info Kesehatan lainnya di :

 
=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi