Senin, 24 November 2014

Up Cafe Vanilla & Mint


Untuk mencoba berbagai macam cita rasa rasa kopi, Anda tak perlu harus berkeliling Nusantara atau pindah dari satu kafe ke kafe lain yang tentu membutuhkan biaya. Seiring perkembangannya, berbagai cita rasa kopi kini banyak ditemui di pasaran. Sebut saja kopi ginseng, cappuccino, kopi rasa moka, vanila, dan sebagainya.Semua kreativitas dalam mengolah cita rasa kopi tersebut tak lepas dari jumlah pecinta kopi yang memang dari waktu ke waktu semakin besar.
Buat Anda yang berjiwa muda, energik, dan selalu tertantang dengan hal-hal baru, Up Cafe Vanilla & Mint  akan membuat hidup Anda semakin bersemangat dan penuh warna.

Up Cafe Vanilla & Mint merupakan perpaduan kopi instan dari biji kopi pilihan serta krimer nabati dengan rasa vanilla dan mint yang begitu menyegarkan. Aroma yang khas dan cita rasa yang begitu segar di mulut, akan menghadirkan sensasi baru di hidup Anda yang tidak pernah Anda temui pada kopi instan lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan keceriaan Anda di segala suasana dengan kenikmatan cita rasa Up Cafe Vanilla & Mint yang tak terlupakan. Buktikan sendiri!

Sumber : CNI Indonesia (www.cni.co.id)

 
============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Simak Info Kesehatan lainnya di :

 
=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi