Sabtu, 22 November 2014

CNI GINSENG COFFEE, Nikmatnya Asli Tak Tertandingi


Perpaduan kopi, gula, krimer, dan ekstrak ginseng bermutu tinggi dengan aroma yang khas menggugah selera dan rasa yang lezat bisa Anda dapatkan dari CNI Ginseng Coffee. Sebagai kopi dengan ekstrak ginseng pertama di Indonesia, CNI Ginseng Coffee efektif menjaga stamina dan konsentrasi Anda. Seduh dengan 150 ml air panas dan rasakan nikmatnya kopi terbaik di cangkir Anda.

Tanaman kopi mulai dikenal pada abad-9 di dataran tinggi Ethiopia dan terus menyebar hingga Yaman dan Mesir. Pada tahun 1700-an tanaman ini mulai masuk ke Indonesia melalui pedagang Belanda dan ditanam pertama kali di daerah sekitar Jatinegara yang saat ini dikenal dengan Pondok Kopi. Dari sana, kopi kemudian menyebar ke daerah Jawa Barat seperti Bogor, Sukabumi, Banten dan Priangan melalui sistem tanam paksa. Penyebaran kopi di Indonesia kemudian berkembang hingga ke Pulau Sumatera, Sulawesi, Bali, dan Timor.

Di dunia sendiri ada dua varietas kopi yang paling dikenal yaitu:


1. Kopi Arabica, memiliki ciri-ciri:
a. rasa lebih nikmat dibanding robusta,
b. tumbuh di dataran tinggi (ア 700–1700 m di atas permukaan laut),
c. dapat hidup subur di tempat dengan temperatur rendah (16–200 C),
d. memiliki banyak varietas.

2. Kopi Robusta, memiliki ciri-ciri:
a. rasa lebih asam,
b. tumbuh di dataran rendah (ア 400-700 m di atas permukaan laut),
c. dapat hidup subur di tempat dengan temperatur sedang (21–240 C).


Manfaat Kopi
Dengan keunikan dan cita rasa yang khas, kopi memiliki penggemar tersendiri. Pro-kontra mengenai efek negatif dan positif kopi, khususnya pada kandungan kafein-nya, hingga saat ini pun masih terus dipelajari. Beberapa orang menyatakan kafein pada kopi memiliki manfaat yang baik bagi tubuh selama kita tahu ambang batas toleransi tubuh kita dalam mencerna dan menyerap zat ini.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kopi mempunyai manfaat sebagai berikut.

  1. Menstimulasi otak dan sistem saraf
    Kafein yang terkandung dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga seseorang bisa berpikir cemerlang, tidak mengantuk, dan konsentrasi tetap terjaga. Ini karena sistem saraf terstimulasi (Saptawati Bardosono, pakar gizi, UI).
  2. Mengurangi derita sakit kepala
    Kafein mampu mempersempit pembuluh darah ke otak (vasokonstriksi), sehingga pelebaran pembuluh darah di daerah otak yang menjadi penyebab sakit kepala bisa ditanggulangi.
    (Dr. Seymour Diamond, M.D., Chicago’s Diamond Headache Clinic).
  3. Melegakan nafas pada penderita asma
    Dengan cara melebarkan saluran bronkial yang menghubungkan kerongkongan dengan paru.
    (Dr. Chiara Trombetti, Lembaga Humanitas Gavazzeni, Milan).
  4. Menangkal radikal bebas
    Kopi banyak mengandung antioksidan yang bermanfaat dalam membantu tubuh membuang zat-zat radikal berbahaya dan molekul perusak sel serta DNA yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker atau jantung. (Penelitian: Norway Svlaas A. Dll. 2004, Pemasukan antioksidan pada kopi, Minuman Anggur, serta Sayuran berkaitan dengan Plasma Caretonoids pada manusia; Jurnal Nutrisi, Volume 134, hal 562-567)
  5. Kafein membuat badan tidak cepat lelah,
    bisa kafein membuat “bahan bakar” yang dipakai otot lebih lama, sehingga kita tidak cepat lelah dan otomatis kita dapat melakukan aktivitas fisik lebih lama. (Study: Harvard School of Public Health)
~~ CNI Ginseng Coffee ~~
CNI Ginseng Coffee adalah produk kopi CNI yang sangat digemari masyarakat pecinta kopi. Cita rasa yang nikmat dan aroma yang khas membuat produk yang mulai dipasarkan sejak pertengahan tahun 1994 ini memiliki penggemar yang terus bertambah dari hari ke hari.

Sebagai pioneer kopi instant plus ginseng, CNI Ginseng Coffee layak dijadikan pilihan kopi yang bermutu. Perpaduan biji kopi pilihan Arabica dan Robusta ditambah proses pembuatan yang higienis, membuat CNI Ginseng Coffee patut dijadikan sebagai kopi pilihan. CNI Ginseng Coffee juga kaya manfaat bagi tubuh karena komposisi ekstrak ginsengnya dan kopinya. Kandungan aktif pada ginseng adalah ginsenoid yang antara lain memiliki manfaat untuk:

    • menambah tenaga dan vitalitas,
    • sebagai antioksidan,
    • meningkatkan fungsi seksualitas,
    • pertumbuhan jaringan kulit dan sel,
    • meningkatkan daya tahan tubuh.

CNI Ginseng Coffee juga sudah diakui di dunia internasional, dengan tepilihnya CNI Ginseng Coffee sebagai salah satu dari 10 kopi terbaik di dunia dalam International Coffee Fest di Seattle, USA tahun 1989. Festival kopi ini diadakan oleh Coffee & Cuisine Magazine, sebuah majalah untuk para penggemar kopi yang cukup prestisius di Amerika Serikat.

Jadi jangan ragu mengonsumsi CNI Ginseng Coffee. Mengonsumsi 1-2 cangkir per hari atau sesuai dengan kemampuan tubuh tentunya adalah pilhan yang bijak bagi Anda. Dapat nikmatnya, dapat manfaatnya!

Sumber : CNI Indonesia (www.cni.co.id)
 
 
============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Simak Info Kesehatan lainnya di :

 
=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi