Rabu, 03 September 2014

PHYTOLITE, Yuk Perhatikan Tumbuh Kembang Si Kecil

Anak yang sehat dan cerdas adalah dambaan setiap orang tua. Dengan kandungan herbal alami Cina serta vitamin & mineral, Phytolite menciptakan anak-anak yang unggul     dan berkualitas. Konsumsi 1 tablet sehari akan membantu pertumbuhan fisik anak, meningkatkan daya analisis dan daya ingat, membantu perkembangan sistem reproduksi serta membantu proses     pencernaan dan penyerapan gizi.

Membesarkan buah hati merupakan tantangan tersendiri bagi orang tua. Siapa sih yang tidak bahagia melihat buah hatinya berkembang pesat dalam masa pertumbuhan? Tentunya tidak hanya secara fisik, tapi juga kecerdasannya.

Perkembangan anak memang sedikit banyak tergantung dari apa yang Anda lakukan untuknya. Segala aktivitas si kecil, mulai dari berpikir, belajar dan bermain, tentunya tidak hanya didukung oleh Anda, tapi juga melalui apa yang dikonsumsinya. Gizi optimal, mutlak diperlukan untuk mendorong perkembangan si kecil jadi maksimal, terutama perkembangan otaknya.

Pertumbuhan otak

Otak bagaikan pusat kontrol tubuh kita yang berfungsi:
- mengontrol dan mengkoordinasi semua fungsi tubuh,
- pengenalan, pembelajaran dan pengolahan data,
- penyimpanan memori,
- pengontrolan emosi.

Pertumbuhan sel-sel otak sangat berpengaruh terhadap pekembangan mental. Perkembangan mental seseorang meningkat cepat dari lahir hingga usia 10–12 tahun, sehingga pada usia tersebut pertumbuhan sel-sel otak perlu dioptimalkan.

Apa yang diperlukan sel otak ?

  1. Oksigen
    Oksigen diperlukan dalam metabolisme pembentukan energi di dalam tubuh. Tanpa oksigen, tidak akan terbentuk energi sehingga setiap sel tidak akan bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Suplai oksigen akan terganggu dengan adanya polusi udara, sehingga penting menjaga kualitas udara lingkungan.
  2. Nutrisi
    Berat otak adalah 2% dari berat badan, tetapi kebutuhan energinya 50% dari energi yang dihasilkan oleh tubuh kita. Hal tersebut menjadikan otak memerlukan nutrisi lebih banyak dibanding organ lain. Disamping sebagai bahan baku pembentukan energi, nutrisi juga berfungsi untuk regenerasi sel serta menjaga agar sel otak dapat menjalankan fungsinya dengan baik.
  3. Informasi
    Dengan oksigen dan nutrisi yang cukup, maka otak dapat menyediakan kapasitas yang cukup guna menyimpan memori dan mengolah data dari segala informasi yang diterimanya. Semakin banyak informasi diterima di usia dini, semakin baik memori tersimpan.

Oksigen dan nutrisi dibawa ke otak oleh darah, sehingga sangat penting menjaga aliran darah ke otak agar tetap lancar. Jika mengalami gangguan, pertumbuhan otak menjadi tidak optimal dan mengurangi kemampuan berpikir seorang anak. Oleh karena itu perlu diperhatikan:
1. kecukupan suplai oksigen dan nutrisi yang seimbang,
2. kelancaran aliran darah ke otak,
3. kesehatan dan kebugaran, agar penggunaan energi lebih efisien.

Phyto Lite mengandung kombinasi herbal alami serta vitamin dan mineral yang sangat membantu perkembangan mental anak.

1. Crataegus pinnatifida
- Dikenal sebagai herbal yang berfungsi meningkatkan peredaran darah.
- Ada penelitian yang menyatakan Crataegus pinnatifida memiliki efek teurapetik dalam kasus angina pectoris (J Tradit Chin Med 1984;4(4):293-294).

2. Schisandra chinensis
- Dikenal sejak lama sebagai tonik bagi organ-organ vital tubuh.
- Berperan dalam perkembangan mental untuk meningkatkan daya konsentrasi dan fungsi koordinasi otak. Schisandra juga digunakan untuk mencegah kepikunan, kelelahan pikiran dan membantu menangani stres.
- Penelitian juga membuktikan schisandra membantu melancarkan aliran darah (Bioinformation 2008, 2(6):249-252.

3. Rhodiola sacra
- Rhodiola sacra sebagai tonic herbal untuk meningkatkan aktivitas oksigen
(Journal of Ethnopharmacology, Volume 67, Number 1, 1999 , 111-119(9)

4. Gynostemma pentaphyllum
- Sebagai antioksidan dan adaptogen.

5. Vitamin dan mineral
- Vitamin B kompleks: membantu metabolisme dan pembentukan energi.
- Vitamin A, C dan D: mengoptimalkan kesehatan anak.
- Protein: pembentukan sel-sel baru.
- Zinc: metabolisme zat gizi, meningkatkan daya tahan.

Manfaat:
o Membangun kemampuan mental: daya ingat dan analisis.
o Mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan.

Anjuran konsumsi:
o Anak-anak (3-12 tahun) : 1 tablet sehari
o Remaja (lebih dari 12 tahun) : 2 tablet sehari

Siapkan putra-putri Anda menghadapi tahun ajaran baru dengan mengonsumsi Phyto Lite. Konsumsi Phyto Lite sekarang, manfaat akan dirasakan di masa depannya.

Yang telah membuktikan
”Tahun 2006, anak kedua kami, Kenneth (Ken), langsung masuk ke TK B. Seharusnya, Ken belajar 2 tahun di TK itu. Namun, Juni 2007 lalu, kami langsung mendaftarkannya ke Sekolah Dasar.

Saat awal masuk SD, Ken sering menangis karena selalu tertinggal dalam Membaca & Menulis Cepat. Nilai ulangannya pun banyak yang 5. Kemungkingan ini efek terlalu dininya Ken masuk SD. Akhirnya kami putuskan memberikan Phyto Lite secara rutin mulai awal Agustus 2007, untuk Kenneth & Samuel, abangnya (10 tahun). Setelah 2 minggu, Ken sudah tidak mengeluh & menangis. Bahkan hasil tes MID SEMESTER yang lalu, semua nilainya 8-10! Luarbiasa! Phyto Lite menunjukkan keunggulannya! Kami terus memberikan Phyto Lite kepada Kenneth & Samuel untuk membantu tumbuh kembangnya. Terima kasih CNI.” (Stevie Lengkong, Jakarta)

Sumber : CNI Indonesia (www.cni.co.id)
============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MBAK EVA  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Simak Info Kesehatan lainnya di :

 
=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi