Kamis, 24 Oktober 2013

CNI SEHATI ORELLA CRACKERS, Lebih dari Sekadar Cemilan


Kebiasaan mengemil sebenarnya bukan kebiasaan buruk, tetapi jenis snack yang dipilih yang seringkali  menjadi penyebab masalah utamanya. Snack dengan kalori tinggi (kue basah), tinggi garam dan MSG (potato chips, snack dalam kemasan), tinggi lemak (kacang-kacangan, butter cookies) justru lebih disukai masyarakat. Padahal, konsumsi snack yang tinggi kalori, tinggi garam, dan tinggi lemak dalam jumlah banyak dapat menimbulkan gangguan kesehatan di kemudian hari.

CNI Sehati Orella Crackers adalah cemilan lezat yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh Anda.

Keunggulan Orella crackers dibandingkan jenis camilan

1. Diperkaya dengan serat makanan.
Serat makanan akan membuat tubuh kenyang lebih lama, namun tidak perlu khawatir dengan kalorinya karena kandungannya tidak tinggi. Serat makanan juga akan membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan tubuh Anda.

2. Chlorella (ganggang hijau air tawar).
Chlorella akan memberikan suplai vitamin dan mineral bagi tubuh. Chlorella membuat CNI Sehati Orella Crackers berwarna hijau alami.

3. Rendah Garam Tanpa penambahan MSG (Mono sodium glutamat).
Walaupun tidak ada kansungan MSG, tidak mengurangi gurih dan lezatnya CNI Sehati Orella Crackers sedikit pun.
   
CNI Sehati Orella Crackers sangat pas dinikmati di saat santai maupun di sela-sela kesibukan kantor dan belajar.   Jadi, pastikan yang terbaik untuk kesehatan tubuh Anda walau dari sebuah snack ringan sekali pun!

Sumber : CNI Indonesia (www.cni.co.id)

============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Simak Info Kesehatan lainnya di :

 
=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi